• home
Home » » Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online
Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media OnlineAdd caption

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET :
Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yg terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.