• home
Home » » Cerita Lucu Super Hero Gayus Tambunan

Cerita Lucu Super Hero Gayus Tambunan

 Cerita Lucu Super Hero Gayus Tambunan

Suatu hari para superhero berkumpul & saling menyombongkan kehebatannya
masing-masing.. ..

Superman: "Aku bisa keluar penjara dengan
mudah, karena dengan sinar laser mataku ini
jeruji besi bisa meleleh seketika..."
 Cerita Lucu Super Hero Gayus Tambunan
 Cerita Lucu Super Hero Gayus Tambunan

Hulk: "Kalau cuma keluar dari penjara mah
aku jagonya, nih dengan 1 jari kelingking aku
bisa merobohkan pintu penjara manapun di
dunia.."

Invisibel man: "Tidak ada yg bisa
mengalahkan ku, aku bisa keluar penjara
dengan mengubah diriku menjadi tidak
terlihat..."

Kemudian muncul seorang superhero lain yg
menamakan dirinya GT-MAN....

GT-MAN: "Halah diem lu semua... Kalian itu gak ada apa2nya dibandingkan dengan aku, aku
bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara & tanpa menghilang & bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku..."

Para superhero: "Hebat, salut... Dari mana asalmu ??"

GT-MAN: "Aku dari Indonesia....
Namaku GT-MAN, GAYUS TAMBUNAN MAN . .!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.